Aktris Panas Bollywood, Sunny Leone Gak Sabar Ditigain Three Khan

Kamis, 28 April 2016 - 07:01 WIB
Aktris Panas Bollywood,...
Aktris Panas Bollywood, Sunny Leone Gak Sabar Ditigain Three Khan
A A A
MUMBAI - Aktris super seksi Bollywood, Sunny Leone, baru saja mengatakan dia melihat ke depan dan sudah tidak sabar untuk bekerjasama dengan tiga aktor pria ternama disana.

Ya, tiga aktor pria terkenal di Bollywood yang dimaksud mantan bintang film porno di Kanada itu ialah Three (tiga) Khan - Aamir, Salman dan Shah Rukh.

Seperti dilaporkan oleh NDTV, Sunny yang baru-baru berbagi ruang layar dengan Shah Rukh untuk sebuah lagu dalam film mendatang "Raees".

Sedang dalam masa mempromosikan film terbarunya yang berjudul "One Night Stand".

"Film ini berkaitan dengan urusan perselingkuhan dari pria yang keluar dari rumahnya untuk sebagian besar waktu. Ia mengungkapkan efek samping ... dan masalah-masalah yang muncul dalam keluarga (karena urusan tersebut)," sembur Sunny, 34 tahun.

Menanggapi permintaan, aktris kelahiran Sarnia, Kanada, 13 Mei 1981 itu mengatakan dia berharap untuk bisa bekerja sama dengan Aamir Khan, Salman Khan dan Shah Rukh Khan dalam waktu dekat.

Istri dari Daniel Webber tersebut bilang dia cukup optimis tentang film terbarunya "One Night Stand", yang dijadwalkan untuk rilis pada 6 Mei 2016 mendatang di India.

Pada tur promosi film ini, sang aktris hot itu didampingi oleh aktor Tanuj Virwani dan direktur Jasmine Musa D'souza.

Sementara itu, untuk pertanyaan tentang filmnya yang paling disukai, Sunny Leone mengatakan itu adalah "Ek Paheli Leela".
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)